ZIS IIB Darmajaya dan LAZDAI Lampung serahkan 50 paket sembako
Bandarlampung (ANTARA) - Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya bersama Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Insani (LAZDAI) Lampung membagikan sebanyak 50 paket sembako untuk anak yatim piatu.

Pembagian disampaikan oleh Rektor IIB Darmajaya, Firmansyah didampingi Koordinator Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) IIB Darmajaya Suratno bersama beberapa dosen kampus di Masjid Baitul Ilmi IIB Darmajaya.

"Ada 50 paket yang diberikan kepada yatim piatu. Kita juga berikan bantuan kepada korban akibat petasan di Lampung Tengah,” katanya, Selasa.

karyawan dan dosen juga dilibatkan untuk memberikan data penerima bantuan sembako. “ZIS ini juga kita kelola bersama dengan LAZDAI Lampung. Kita sangat senang karena penyerahan juga langsung disampaikan oleh karyawan dan dosen sebagai rasa empati,” ujarnya.

Rektor IIB Darmajaya, Firmansyah mengatakan selama ini IIB Darmajaya telah memiliki lembaga zakat, infak, dan sedekah sendiri. “Ini juga sudah kegiatan beberapa kali dari ZIS IIB Darmajaya dalam penyaluran zakat, infak, sedekah karyawan dan dosen,” ucapnya.

Dengan bantuan sembako ini juga diharapkan dapat menanamkan kepedulian dan empati terhadap sesama. “Dengan berbagi kepada sesama terutama yatim piatu dan yang membutuhkan juga menjadikan ladang pahala dan rezeki kita menjadi bertambah,” tutupnya.

Pewarta : Damiri Editor : Samino Nugroho