Wuling Confero S ACT Mulai Penetrasi di Jawa Barat, Ini Harganya
Cortez CT didukung dengan mesin 4 silinder segaris 1.500cc yang dipadukan dengan turbocharger dari Honeywell. Cortez CT dapat menghasilkan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm dengan penggerak roda depan.

Kendaraan yang dijuluki The New Advance MPV ini hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan pada tipe C atau continuously variable transmission (CVT) untuk tipe C dan L.

Baca Juga: DFSK Glory 560 dan Wuling Almaz Laris di IIMS 2019

Fitur-fitur modern juga dihadirkan untuk melengkapi Cortez CT, seperti one push start/stop button, keyless entry, hingga emergency stop signal (ESS). Cortez CT memiliki lima pilihan warna yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, dan Burgundy Red.

Dengan mengusung transmisi baru e-Clutch dari Schaeffler kendaraan ini dapat dioperasikan dengan mudah tanpa memerlukan pedal kopling, namun tetap menjaga pengalaman mengganti gigi pada tuas transmisi.

Confero S ACT mendapat penyegaran dalam beberapa fitur tambahan seperti, electric adjustable foldable mirror, emergency stop signal (ESS) hingga pengatur ketinggian kursi pengemudi.

Terdapat lima varian warna Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Baca Juga: Video Wuling Almaz First Impressions: Bukan SUV Murahan

Cortez CT dibanderol dengan harga mulai dari Rp241 juta hingga Rp291 juta, adapun Confero S ACT diniagakan pada harga Rp199,8 juta. Keduanya adalah harga on the road Bandung.

BISNIS