Trailer Game ‘Resident Evil Village’ Mengungkapkan Rilis 7 Mei dan Game Multiplayer Baru
GwiGwi.com – CAPCOM mengungkapkan trailer baru pada hari Kamis untuk Resident Evil Village, entri kedelapan dalam seri game horor survival Resident Evil. Trailer tersebut mengungkapkan tanggal rilis game 7 Mei untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, dan PC melalui Steam. (Pengguna yang membeli versi PS4 dan Xbox One dapat meningkatkan ke versi PS5 dan Xbox Series masing-masing tanpa biaya tambahan.) Demo mandiri untuk game berjudul “Maiden” sekarang juga tersedia di PlayStation Store.

CAPCOM juga akan merilis demo terpisah lainnya untuk game ini untuk semua platform pada musim semi ini.

CAPCOM juga akan membundel game multiplayer baru untuk PS4, Xbox One, dan PC berjudul Resident Evil Re:Verse dengan rilis Resident Evil Village. Game diatur setelah cerita Biohazard Resident Evil 7. CAPCOM juga mengalirkan trailer untuk game tersebut.

Resident Evil Village akan memiliki edisi standar, Edisi Deluxe, dan rilis Edisi Kolektor. Edisi Deluxe akan mencakup senjata eksklusif, musik, titik penyimpanan khusus, pengaturan kesulitan ekstra, dan filter layar khusus. Edisi Lengkap berisi konten Edisi Deluxe, selain poster, gambar Chris Redfield, buku seni, dan kotak kolektor dengan wadah cakram kotak baja. Game ini juga akan tersedia dalam “Bundel Lengkap” yang akan mencakup Resident Evil Village dan game biohazard Resident Evil 7 sebelumnya.

Sumber: ANN