Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Minggu 22 November 2020, Kiki Kunci Andin dan Al berdua di Kamar!
JURNAL GAYA---RCTI, kembali menayangkan sinetron drama percintaan produksi MNC Pictures baru. Berjudul Ikatan Cinta sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas ini tayang perdana pada Senin (19/10), pukul 19.30 WIB.

Sinetron tersebut dibintangi beberapa pemain berbakat seperti Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Arya Saloka, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila. Walaupun baru, sinetron ini sudah mendapatkan waktu tayang prime time.

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Minggu 22 November 2020:

Al yang berada di sana merenung. Ia pun ikut bersedih. Al mulai berpikir, apakah ia lebih baik memberikan kesempatan kedua pada Andin yang telah membunuh Roy adiknya. Harus kah, ia memaafkan Andin dan memulai semuanya.

Baca Juga: Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 21 November 2020, Cie Andin dan Al Mulai Suap-suapan, Ter Uwu!

Begitu juga Andin, ia akan memberikan kesempatan pada Al untuk belajar mencintainya. Andin pun, bertekad untuk terus membuat Al jatuh cinta. Andin, tak ngambek lagi.

Advertising

Advertising

Andin kembali memberikan perhatian pada Al. Saat Al akan pergi kerja, ia sudah menyiapkan sarapan kesukaan Al. Yakni, nasi goreng spesial.

Al awalnya, akan langsung pergi bekerja. Namun, Andin mencegahnya. Ia meminta Al sarapan dulu.

Baca Juga: 5 Karakter Arya Saloka Versus Aldebaran Ikatan Cinta, Mau yang mana? No 3 Bikin Semua Klepek Klepek!

Al pun luluh, ia duduk tak langsung pergi. Andin memanjakan Al dengan menyuapinya. Al, degdegan saat disuapi Andin. Bahkan, saat ada remah di pipi Al, Andin membersihkannya.