Singgah di Singapura? Coba Paket Liburan Plus Akses Gratis ke Lebih dari 20 Tempat Wisata Ini - Tribunnews.com
Ingin booking tiket pesawat untuk liburan lintas benua, tetapi penerbangan pilihanmu mengharuskan untuk transit sejenak di Singapura?

Jika iya, maka kamu sangat beruntung! Sebab, Singapura menyuguhkan pengalaman liburan yang tak terlupakan! Dijamin kamu tidak akan pernah kehabisan ide untuk bersenang-senang di Singapura. Pasalnya, Singapura memiliki segudang tempat menarik untuk dikunjungi dan beragam kegiatan seru yang dapat dilakukan.

Nikmati waktu singgah 1-2 hari dengan jalan-jalan di berbagai tempat wisata menarik di Singapura.

SINGAPORE STOPOVER HOLIDAY (SSH)

Stopover memungkinkan kamu untuk singgah selama 1-2 hari di Singapura ketika dalam penerbangan menuju destinasi tujuanmu di luar negeri. Bagi penumpang Singapore Airlines dan SilkAir, keseruan ini bisa didapatkan dengan membeli paket Singapore Stopover Holiday seharga mulai dari IDR 945 Ribu Rupiah per orang untuk malam pertama di berbagai hotel yang bermitra seperti Courtyard by Marriott, Novotel, Ramada, dan Furama Hotel.

Selain menginap, kamu juga mendapatkan tiket masuk ke lebih dari 20 tempat wisata ternama Singapura, seperti Singapore Zoo & Jurong Bird Park, Singapore River Cruise, Adventure Cove Waterpark dan Universal Studios Singapore.

Jika stopover lebih dari satu malam, kamu bisa mengambil paket Singapore Stopover Holiday Plus. Dengan memesan paket ini, tiket masuk gratis ke Universal Studios Singapore sudah di tangan!

YUK, MARI KITA BERSENANG-SENANG!

1) Menikmati berbagai atraksi di Sentosa

Nikmati dunia bawah laut bersama keluarga di S.E.A Aquarium, Pulau Sentosa.

Berkunjung ke Singapura tidak lengkap rasanya tanpa mengunjungi Sentosa Island, di mana pulau ini adalah destinasi wisata dan taman hiburan terbesar di Singapura.

Berikut sederet atraksi dan hiburan yang bisa kamu dapatkan gratis dengan paket Singapore Stopover Holiday:

● Bermain air di Adventure Cove Park atau menikmati dunia bawah laut di S.E.A Aquarium.

● Rasakan petualangan mendebarkan dengan memilih dua dari delapan destinasi berikut ini:

-Segway® Fun Ride

-Madame Tussauds Singapore + Images of Singapore LIVE

-MegaClimb @ Mega Adventure Park

-Sentosa 4D AdventureLand

-Singapore Cable Car (Sky Pass)

-Skyline Luge Sentosa (2 Ride Combo)

-Trick Eye Museum, Wings of Time (Standard Seat)

2) Lebih dekat dengan satwa dan alam

Stopver di Singapura, enaknya bertamasya melihat para satwa di Singapore Zoo & Jurong Bird Park.

Rasakan pengalaman bertamasya seru sambil menyaksikan satwa berkeliaran di sekelilingmu. Kamu bisa memilih satu dari dua destinasi di bawah ini:

● Singapore Zoo & Jurong Bird Park: Singapore Zoo adalah rumah bagi 300 mamalia, burung, dan reptil. Suaka margasatwa ini terdiri dari 11 zona yang menyuguhkan habitat alam liar yang berbeda tema, seperti Primate Kingdom dan Reptile Garden, di mana kamu juga akan melihat Komodo Dragon yang populer

Sedangkan Jurong Bird Park juga tak kalah unik. Tempat ini adalah surga bagi 5.000 burung dari 400 spesies yang sebagian terancam punah. Bahkan, kamu dapat berinteraksi dengan berbagai burung seraya memberi mereka makan.

● Night Safari: Rasakan pengalaman melihat lebih dari 2.500 hewan nokturnal dari 130 spesies. Disambut dengan penampilan adat dari Thumbuakar, kamu akan diajak mengitari 7 daerah geografis, mulai dari kaki bukit Himalaya hingga Afrika menggunakan Safari Tram.

3) Menghayati pemandangan kota dengan cara berbeda

Rasakan sensasi melihat pemandangan Singapura dan Pulau Batam dari ketinggian 165 meter dengan Singapore Flyer.


Buktikan keindahan panorama Kota Singapura dengan tiga cara unik yang bisa kamu pilih berikut ini:

● Singapore Flyer: Nikmati pemandangan Singapura dan Pulau Batam dari ketinggian 165 meter dengan Singapore Flyer. Dijamin, kamu akan terpikat dengan keindahan hamparan kota dan pulau-pulau Indonesia lewat bianglala kapsul tertinggi di Asia.

● Singapore River Cruise: Bersantai sejenak dari hiruk pikuk jalanan kota dengan menaiki Bum Boat yang akan membawamu mengitari The Singapore River. Selama 45 hingga 60 menit, kamu akan melewati berbagai jembatan dan berbagai spot yang menyimpan banyak sejarah.

● Night City Tour by BIG BUS & DUCK: Malam-malam bingung mau ngapain di Singapura selain nongkrong atau belanja? Jelajahi kota di malam hari dengan Night City Tour naik bus besar. Selama tiga jam, bus akan membawamu ke berbagai destinasi terkenal, seperti Chinatown Food Street, Gardens By The Bay, hingga Bugis Street Night Market.

4) Mengenal lebih dekat budaya dan sejarah Singapura

Kunjungi aneka museum di Singapura, seperti Asian Civilisations Museum, Chinatown Heritage Centre, Indian Heritage Centre, dan lain-lain.

Puaskan intelektual dan jiwa senimu secara cuma-cuma dengan mendatangi aneka museum di Singapura, seperti Asian Civilisations Museum, Chinatown Heritage Centre, Indian Heritage Centre, Lee Kong Chian Natural History Museum, Malay Heritage Centre, National Gallery Singapore, National Museum of Singapore, Science Centre Singapore (admisi + 1 Omni-Theatre Movie + Butterflies Up- close).

Yuk, rasakan sensasi “menyeramkan” berkunjung ke Haw Par Villa di malam hari melalui The Original Singapore Walks®.

Ingin belajar kebudayaan dengan cara lebih unik? Lakukan wisata edukatif lewat The Original Singapore Walks®, di mana kamu bisa mengenali kekayaan tradisi dan warisan budaya Singapura melalui 7 kegiatan walking tour didampingi oleh seorang pemandu ahli. Kamu bisa memilih 1 dari 7 kegiatan walking tour ini secara gratis, seperti:

-Red Clogs Down The Five Foot Way™: Nikmati pemandangan dan ingar bingar Chinatown sambil mendapatkan wawasan sejarah mengenai area tersebut.

-Sultans Of Spice™: Temukan area dengan perpaduan antara Islam dan kebudayaan Melayu yang melegenda.

-Journeys To Hell™: Rasakan sensasi “menyeramkan” berkunjung ke Haw Par Villa di malam hari dan menyaksikan ritual beraura supranatural yang bisa bikin merinding.

Tunggu apa lagi? Yuk, maksimalkan waktu singgah kamu di Singapura dengan memanfaatkan paket Singapore Stopover.

Info lebih lengkap tentang Singapore Stopover Holiday, klik di sini.

Selamat merencanakan liburan bersama teman, pasangan, dan keluargamu ya! (*)

Penulis: Bardjan