Ringgo Agus Rahman Sebut Australia Negara Wisata Paling `Curang`
Ringgo bahkan berkeinginan pindah ke Australia.

VIVA – Bisa berlibur ke Australia memang menjadi impian banyak orang, karena negara ini mempunyai banyak tempat seru yang bisa dijelajahi. Tak heran, jika aktor Ringgo Agus Rahman sudah dua kali menyambangi negara ini.

Saat ditemui VIVA di kawasan Kebon Sirih Jakarta, Rabu, 10 Juli 2019, ia menceritakan pengalaman serunya saat mengunjungi negara tersebut. Ia mengungkapkan kekagumannya dengan mengatakan Australia adalah negara paling ‘curang’.

"Tapi yang beda adalah, kalau Asia bentuknya seperti itu, Eropa begitu, paling curang Australia sih memang. Curangnya itu adalah ketika ngomongin pantai, mereka punya pantai yang salah satu paling bagus di dunia. Buat destinasi diving ada, di sepanjang Australia juga keren-keren banget. Ada padang pasir, ada yang bentuknya kaya kota-kota tua, pokoknya ini negara curang abis," ujar aktor 36 tahun tersebut.

Ringgo bercerita bahwa gunung di sana mirip seperti yang ada di Arizona Amerika, yang memiliki banyak bebatuan merah. Seminggu berada di sana, Ringgo seperti mengunjungi empat negara.

"Gue ngerti kenapa cowok-cowok Australia keren-keren banget kaya Chris Hermsworth, kelihatan bad boy, keren, laki. Karena memang jadi laki di sana seimbang, surving, sering ke gunung, kegiatan laki tuh banyak, jadi keren- keren banget cowoknya," tambah pemeran film Jomblo tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Ringgo juga menyatakan keinginannya untuk pindah ke Australia. Ia juga berencana agar kelak anaknya, Bjorka, dapat kuliah di sana, dengan alasan jaraknya yang tidak terlalu jauh, yaitu hanya 4,5 jam dari Jakarta, sehingga mudah untuk menengoknya.