Reza Arap dan Wendy Walters Menikah, Busana Pengantinnya Bikin Salfok
Bali

-

Influencer dan musisi Reza Arap resmi menikah dengan wanita pilihannnya Wendy Walters. Pernikahan Reza dan Wendy digelar dengan dekorasi romantis serba rustik di Villa Phalosa, Bali pukul 15.00-21.00 WITA.

Prosesi pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters digelar dalam tiga rangkaian acara. Pertama adalah acara pemberkatan pada siang hari. Kemudian dilanjutkan dengan Tea Pai di sore hari dan pesta pernikahan pada malam harinya.

Wendy Walters yang populer sebagai influencer mengenakan empat busana dalam acara pernikahannnya. Pada saat pemberkatan, wanita yang diikuti lebih dari 1,4 juta akun di Instagram itu memakai dress serba putih rancangan desainer Cynthia Tan dan mahkota cantik dari Le Ciel Design. Penampilan makeup flawless Wendy merupakan hasil karya MUA Imel Vilentcia.

Reza Arap dan Wendy Walters menikah di Villa Phalosa, Bali. 21 Februari 2021, pukul 15.00-21.00 WITA.. Foto: Dok. Instagram @dinarastika.films. --- Acara pernikahan tersebut dihadiri berbagai tamu undangan dan sahabat dekat Reza Arap dan Wendy yang kompak memakai dress code serba putih. Terlihat artis Gading Marten, Youtuber Edho Zell, beauty innfluencer Janine Intansari dan masih banyak lagi.

Pada malam harinya ada sesi makan malam bersama dan games yang dipandu oleh Patricia Gouw dan Ferdinando P. Sembiring. Suasanya semakin semarak ketika Wendy Walters beraksi melakukan gigi dance. Pada saat menggelar resepsi malam hari dan beraksi dance ini, Wendy memakai jumpsuit rancangan Liane Puspita.

### Cerita di Balik Jumpsuit Pengantin Wendy Walters

Jumpsuit yang dipakai oleh Wendy saat dance di malam pernikahannya Foto: Dok. pribadi Liane Puspita --- Semua mata tertuju ke Wendy yang busana jumpsuit pilihannya terlihat menyatu dengannya. Desainer Liane Puspitasari menceritakan kerumitan di balik jumpsuit yang dipesan Wendy sekitar akhir November 2021.

"Wendy minta aku khusus buatkan after party dressnya. Khusus dibuat untuk surprise dancenya dia. Pembuatannya cukup sulit sebenarnya. Karena waktu itu awal Wendy minta untuk acara weddingnya dia di Januari 2021. Terus karena pernikahannya diundur karena PSBB di Bali. Jadi kurang lebih waktu yang aku punya satu bulan lumayan kekejar payetannya. Secara di satu jumpsuit itu semuanya hand sticth. Mulai dari ostrich feathernya yang harus kita rangkai satu-satu, jadi 6 feathers di tiap rangkaiannya, dilem kemudian ditempel," kata Liane saat diwawancara Wolipop, Senin (22/2/2021).

Jumpsuit yang dipakai oleh Wendy saat dance di malam pernikahannya Foto: Dok. pribadi Liane Puspita --- Saat datang kepadanya, Wendy meminta pada Liane dibuatkan jumpsuit dengan detail fur dan bagian belakangya backless. Jumpsuit tersebut harus nyaman karena akan dikenakan untuk dance di acara pernikahan sehingga mempermudah gerakannya. Selain untuk dirinya, Wendy juga memesan busana untuk para dancer.

"Untuk outfit dancernya Wendy juga custom di aku. Dia pengen baju dancernya juga cantik soalnya. Ada beberapa yang aku beli dan dibetulkan, ditambahkan ini dan itunya, karena ini lebih mepet lagi waktunya sekitar 10 hari kalau nggak salah," jelasnya.

Jumpsuit yang dipakai oleh Wendy saat dance di malam pernikahannya. Foto: Dok. pribadi Liane Puspita. --- ### Makeup Wendy Walters Saat Dinikahi Reza Arap

MUA Imel Vilentcia juga menyebutkan kepada Wolipop lewat pesan singkat jika tema makeup Wendy adalah sexy feminin fierce tetapi tetap young look. Saat merias Wendy Walters yang dinikahi Reza Arap, waktu yang dihabiskan sekitar 2-3 jam untuk makeup.

Makeup memesona Wendy Walters saat dinikahi Reza Arap dibagikan oleh sang mempelai pria di akun Instagram pribadinya @ybrap. Postingan tersebut sudah ditonton lebih dari 1,2 juta Views dan 5.123 komentar. Warganet pun turut mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya.

Reza Arap dan Wendy Walters Menikah di Villa Phalosa, Bali. 21 Februari 2021, pukul 15.00-21.00 WITA.. Foto: Dok. Instagram @imelvilentcia. --- "Congratz rap & @wendywalters !!! Semoga menjadi keluarga yg samawa and love spread on ur family 🙏🏻😇," ucap akun ashura_cherry.

"Selamat menempuh hidup baru😇," ujar akun Instagram @bentrox_x.

"Contrats mas rap longlast yass," saut akun paulus_pramudya.

"Akhirnya sah juga setelah gw pantengin sekian lama ahhhhhh mantap lahh om," timpal @baguz.yoo memberikan ucapan selamat untuk Reza Arap.

(gaf/eny)