Review Mobil Mitsubishi Xpander MY 20, Mobil Idaman Keluarga Indonesia
Di tahun 2017 lalu, brand Mitsubishi pertama kali mengeluarkan seri Xpander pertamanya di Indonesia. Tagline yang digadang pada waktu itu adalah the next generation MPV yang cocok untuk kebutuhan keluarga.

Tagline ini bukan klise semata karena mobil ini diklaim lebih dari mobil keluarga karena dilengkapi dengan fitur lengkap, interior yang bikin nyaman pengendara, mesin yang bertenaga dan powerful sehingga meski mobil keluarga, mobil ini punya ketahanan yang bagus saat digunakan untuk bekendara jauh.

Hal ini dibuktikan dengan penerimaan masyarakat Indonesia yang menyukai mobil Xpander dan memang banyak yang membeli mobil seri ini.

Melihat animo ketertarikan masyarakat Indonesia yang tinggi dan antusias terhadap mobil Mitsubishi Xpander, brand ini tidak mau kehilangan momentum terbaiknya, maka dari itu, Mitsubishi mengeluarkan seri terbaru dari keluarga Xpander Indonesia, yaitu seri Mitsubishi Xpander MY 20.

Sebagai mobil yang disebut sebagai kelas low multi-purpose vehicle (LMPV) terbilang nyaman dan cocok digunakan sebagai kendaraan keluarga. Mobil ini dibilang nyaman karena memiliki ruang interior yang luas, kedap suara, dan punya suspensi kuat yang memberikan kestabilan saat berkendara di jalan yang tidak rata.

Dengan dukungan suspensi dan kenyamanan berkendara di mobil Mitsubishi MY 20, kamu bisa bepergian jauh dengan medak setidak nyaman apapun, mobil ini bisa melibas semua medan tersebut dan mengantarkan keluargamu ke tempat tujuan entah itu untuk mudik, jalan-jalan ke taman bermain, atau sekedar pergi ke kantor.

Desain interior dan eksterior Mobil Mitsubishi Xpander MY 20 Yang Memukau

Sebagai distributor resmi brand Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI), di tahun 2020 ini memberikan sentuhan desain interior dan eksterior mobil yang memukau.

Untuk desain eksteriornya, pada tampilan Mitsubishi MY 20 dibekali fitur LED atau (light emitting diode) pada head lamp-nya. Fitur LED ini sangat membantu penerangan di malam hari. Dengan ada fitur ini, kamu tidak usah khawatir saat harus bepergian di malam hari. Fitur ini juga terdapat pada seri Xpander lainnya seperti seri ultimate, sport, dan exceed. Tampilan Mitsubishi MY 20 jadi makin gahar pada desain rodanya terdapat velg ban berdiameter 16 inchi yang memiliki motif two tone alloy wheel yang menjadikan desainnya makin sporty dan eye-catchy.

Pada desain interiornya, Xpander MY 20 memiliki AC yang unik, penggunaan knop pengatur AC dengan model putar yang tampak modern dan keren tapi tetap fungsional. Mobil ini juga memiliki fitur yang memberitahu pengendara mengenai jumlah bahan bakar yang tersedia dalam tangki mobil, jarak tempuh, dan kecepatan mobil.

Bagaimana? Sudah suka dengan Mitsubishi MY 20? Bila tertarik, kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli mobil ini untuk kebutuhan keluarga baik itu untuk jalan-jalan, mengantar anak, belanja ke pasar bareng pasangan, dan kegiatan keluarga lainnya.(*)

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition.

Profil Penulis

Nama: Rizki Pratama

Artikel lomba di blog: https://blogbebasbercerita.blogspot.com/2020/05/Kemudahan-Home-Service- Mitsubishi-Dari-Rumah.html