Respons Azka Corbuzier Ketika Kalina Oktarani 3 Kali Nikah dan Cerai
Trending

# Respons Azka Corbuzier Ketika Kalina Oktarani 3 Kali Nikah dan Cerai

Siti Hafadzoh | Sabtu, 21 Nov 2020 23:05 WIB

Jakarta

-

Kalina Oktarani sudah tiga kali menikah dan bercerai. Pernikahannya yang ketiga hanya berlangsung secara singkat.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini menikah siri dengan pria bernama Insank Nasruddin pada Maret 2020. Tapi, tiga bulan berselang, keduanya sudah memutuskan untuk bercerai.

Kalina menceritakan, ia melangsungkan pernikahan dengan Insank atas saran dari ibunya. Padahal, Kalina Oktarani belum siap untuk menikah lagi dan belum terlalu kenal dengan Insank Nasruddin.

Karena pernikahannya yang sangat singkat, Kalina Oktarani sering menjadi bahan perbincangan. Baik di dunia nyata maupun media sosial.

Khawatir anaknya, Azka Corbuzier, mendengar kabar tersebut dari orang lain, Kalina menjelaskan tentang alasannya bercerai. Ia menjelaskan kepada Azka kenapa cerai untuk ketiga kalinya.

"Jadi, di saat ulang tahun aku, aku bilang sama Azka. Aku tanya, `Cha, kamu sudah dengar cerita tentang Mama di luar? Tentang kenapa Mama bercerai lagi, kenapa Mama begini, kenapa Mama begitu`," kata Kalina dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official.

Ternyata Azka belum mendengar gosip tentang ibunya yang bercerai. Azka pun bertanya kenapa Kalina tidak bisa menolak keinginan orang tuanya.

"Karena Mama enggak bisa bilang enggak. `Tapi kan Mama bisa bilang enggak`. Jadi, Azka belum bisa berpikir kenapa dan mengapanya," ujar Kalina.

Sebisa mungkin Kalina menjelaskan kondisi dan alasannya bercerai. Ia memilih bahasa yang bisa dicerna oleh Azka.

"Tanpa aku harus menjelekkan, mengurangi, atau menambahkan keadaan yang ada. Sampai akhirnya dia mengerti," kata Kalina.

Meski masih remaja, Azka memiliki sifat yang cukup dewasa, Bunda. Kalina hampir menangis ketika menanyakan suatu hal kepada Azka.

Apa yang ditanyakan Kalina tanyakan kepada Azka? Lihat di halaman selanjutnya ya, Bunda.

Lihat juga kiat Enno Lerian langgeng di pernikahan kedua berikut ini yuk.

(sih/som)