Pilkada Bandar Lampung 2020, Inilah 4 Calon Pendamping Eva Dwiana dari PKS Bandar Lampung
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - DPD Partai Keadilan Sejahtera Bandar Lampung menawarkan empat kadernya untuk mendampingi Eva Dwiana pada Pilkada Bandar Lampung 2020.

Eva Dwiana adalah istri Wali Kota Bandar Lampung sekarang, Herman HN.

Sekretaris Umum DPD PKS Bandar Lampung Agus Djumadi menyampaikan tawaran empat kader tersebut seusai mengunjungi pondok pesantren yang terbakar di Jalan Purnawirawan, Kelurahan Gunung Terang, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung, Selasa (16/7).

Empat kader PKS itu adalah Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, Sekretaris Umum DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu, Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin, dan Wakil Ketua DPD PKS Bandar Lampung Muchlas Ermanto Bastari.

Berdasarkan penilaian PKS, Agus menjelaskan kepemimpinan Herman HN selama dua periode cukup berhasil.

Antara lain melalui pembangunan infrastruktur, kesehatan gratis, pengentasan anak putus sekolah melalui program bina lingkungan, serta program-program ekonomi yang berpihak kepada rakyat.

Agus menerangkan PKS ingin melanjutkan keberhasilan Herman selama ini. PKS, ungkap dia, optimistis keberhasilan Herman bisa berlanjut melalui sang istri, Eva Dwiana.

Eva Dwiana, papar Agus, maju dalam Pilkada Bandar Lampung dengan membawa visi melanjutkan program unggulan Bandar Lampung yang selama ini menjadi rujukan kota-kota di Indonesia.

Antara lain program ekonomi, pendidikan dan kesehatan gratis, honor guru mengaji, dan lainnya.

“PKS optimistis jika Bunda Eva (sapaan akrab Eva Dwiana) terpilih sebagai wali kota Bandar Lampung, dia akan mampu melanjutkan pembangunan Bandar Lampung yang lebih baik dengan program ekonomi. Melalui pendampingan dan pembinaan UMKM (usaha mikro, kecil, menengah), peningkatan ekonomi kreatif masyarakat melalui kepariwisataan, serta menciptakan Bandar Lampung yang modern dengan pengembangan high technology dalam infrastruktur birokrasi dan pelayanan masyarakat. Tentunya semua itu berjalan bersama PKS,” beber Agus. (ben)