Perempuan Indonesia Maju Akselerasi Percepatan Vaksinasi di Lampung
Bandarlampung (Netizenku.com): Organisasi Perempuan Indonesia Maju bekerja sama dengan sejumlah instansi melakukan akselerasi percepatan capaian vaksinasi di Provinsi Lampung dengan mendistribusikan vaksin Covid-19 ke sejumlah daerah.

Ketua Perempuan Indonesia Maju, Azizah A Rozak, menjelaskan pada tahap satu, vaksin Covid-19 didistribusikan di 5 daerah yaitu Pringsewu, GGPC Lampung Tengah, Tanggamus, Mesuji, dan Kota Bandarlampung dengan total vaksin dosis 1 dan 2 yaitu 18.000.

Sementara pada tahap kedua, vaksin Covid-19 didistribusikan di 5 daerah yaitu Kota Bandarlampung, Lampung Selatan, Pesawaran, Lampung Barat, dan Tulangbawang Barat dengan total vaksin dosis 1 dan 2 yaitu 22.000.

“Kegiatan ini dimulai Rabu, 13 Oktober 2021, tepatnya di Pondok Pesantren Al Hidayah Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, dengan sebaran dosis vaksin Covid-19 dosis 1 berjumlah 1.000 dosis,” kata Azizah di Bandarlampung, Rabu (13/10).

Vaksinasi berikutnya dilaksanakan sesuai jadwal sampai dengan Desember 2021. “Diharapkan dengan kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung agar bisa beraktivitas seperti semula,” ujar dia. (Josua)