Pemkot Bandarlampung Lelang Tiga Jabatan – Radarlampung.co.id
radarlampung.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung tengah melakukan pengisian jabatan kosong untuk jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) di lingkungan Pemkot Bandarlampung.

Sekretaris Kota Bandarlampung, Badri Tamam mengatakan, ada tiga jabatan yang saat ini masih kosong yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan serta kepala dinas perpustakaan dan arsip daerah.

“Ya, saat ini masih tahap pengumuman sampai 12 Juni 2020. Setelahnya, baru tahap penerimaan berkas dan seleksi administrasi dari 15 sampai 29 Juni 2020,” ungkapnya kepada Radar Lampung, Kamis (27/5).

Adapun pengumuman seleksi administrasi, dijadwalkan pada 1 Juli, assesment 3-10 Juli, penelusuran rekam jejak calon 13 Juli sampai dengan selesai, presentasi makalah 14-15 Juli, wawancara 16-17 Juli, rapat pleno penetapan hasil 17 Juli.

Kemudian panitia seleksi menyampaikan hasil penilaian kepada walikota pada 20 Juli. Lalu, walikota menyampaikan laporan kepada KASN dan/atau SIJAPTI pada 21-23 Juli. Terakhir, dilakukan pelantikan pada 24 Agustus 2020.

Dia menyebutkan, informasi dan pengumuman seleksi tersebut dapat dipelajari dengan mengakses laman website di http://web.bkdkotabandarlampung.id/. Dia menambahkan, kekosongan jabatan itu, lantaran masa jabatannya telah berakhir atau pensiun. (apr/yud)