Peduli Adat dan Budaya, Sultan Sepuh XIV Apresiasi Gubernur Lampung
BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Ketua Umum FSKN Pangeran Radja Adipati (PRA) Arief Natadiningrat Gusti Sultan Sepuh Ke XIV mengapreasi perhatian Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo terhadap kelestarian dan perkembangan adat budaya serta pariwisata daerah.

Gusti Sultan Sepuh Ke XIV mengapreasi Pemerintah Provinsi Lampung yang telah membangun rumah adat Lampung Barat, Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Bkhak Kepaksian Pernong yang kini sudah dilakukan peresmian pembangunan tahap III.

"Syukur alhamdulillah, Kepaksian Sekala Bkhak Lampung sedang direvitalisasi dengan APBD Provinsi Lampung. Secara multi years dan sekarang sudah memasuki tahap ketiga," ujar Gusti Sultan Sepuh menanggapi peresmian rumah adat Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Bkhak.

Dirinya atas nama Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN) dan Forum Komunikasi dan Informasi Keraton Nusantara (FKIKN) menyampaikan selamat atas program revitalisasi rumah adat Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Bkhak dan berharap pembangunan dapat berjalan dengan baik.

Berita terkait:

> "Kami menghaturkan terima kasih kepada Gubernur Lampung yang peduli terhadap adat dan budayanya. Semoga ini menjadi model dan contoh untuk keraton atau kerajaan yang lainnya, serta pemerintah daerah lainnya untuk peduli terhadap adat budaya serta pariwisata daerah. Mari kita semangat terus memajukan budaya kita," tandasnya.

### BERITA LAINNYA

#### EDITOR

Adi Sunaryo

#### TAGS

#### KOMENTAR

loading...