Nintendo Kini Hadir dalam Bentuk Gadget
###

# Nintendo Kini Hadir dalam Bentuk Gadget

### Alibas | Kamis, 11/07/2019 07:25 WIB

Nintendo dalam bentuk gadget (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Nintendo mengumumkan pada Rabu versi terbaru berupa gadget dari konsol Switch yang bernama Switch Lite, yang akan dirilis pada 20 September mendatang.

Dilansir UPI, switch lite merupakan sistem portabel khusus yang hanya dapat digunakan dalam modus genggam dan tidak dapat terhubung ke televisi.

Perangkat akan dijual dengan harga lebih murah $ 199,99, dibandingkan dengan $ 299,99 untuk Switch biasa, yang dapat dimainkan melalui televisi atau dalam mode genggam.

Switch Lite akan tersedia dalam tiga warna: kuning, abu-abu, dan pirus. Nintendo juga mengumumkan khusus Pokemon Pedang dan Shield- bertema Beralih Lite yang menampilkan legendaris Pokemon Zacian dan Zamazenta, yang akan dirilis pada November 8.

Nintendo mengatakan Switch Lite lebih ringkas, ringan dan portabel. Ini fitur kontrol d-pad baru di tempat tombol arah Switch.

Switch Lite dapat memainkan semua game Nintendo Switch yang mendukung mode genggam, yang mencakup sebagian besar game yang tersedia untuk konsol.

TAGS : Game Nintendo Gadget

* * *