Mawar De Jongh Banyak Belajar dari Karakter Annelies di Bumi Manusia : Okezone Celebrity
JAKARTA - Mawar Eva De Jongh akan memerankan tokoh Annelies dalam film Bumi Manusia. Ia akan beradu akting dengan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan yang berperan sebagai Minke.

Baca Juga: Selain Ciuman, Iqbaal & Mawar Eva De Jongh Juga Seranjang di Bumi Manusia

Mawar mendapatkan banyak pelajaran berharga dari perannya sebagai Annelies. Tokoh dari novel karangan Pramoedya Ananta Toer tersebut sangat menginspirasi Mawar di kehidupan nyata.

"Pastinya menginspirasi banget karena melihat background dia, kemandirian dia, keteguhan dia, kekuatan dia pasti sangat menginspirasi aku sendiri dan semoga bisa menginspirasi yang lain juga," kata Mawar De Jongh.

Bumi Manusia akan menjadi film kelima Mawar De Jongh selama berkarier di industri seni peran. Untuk mendalami perannya ini, Mawar juga menyempatkan diri membaca novel Bumi Manusia sebelum memulai proses syuting.

Selain mendapatkan pelajaran dari karakter Annelies, Mawar De Jongh juga mendapat pengalaman berharga dari adu akting dengan Iqbaal. Selama syuting, Mawar sering bertukar pikiran serta ide bersama Iqbaal.

Baca Juga: Selain Isu Pindah Agama, Ini 4 Kontroversi Lain yang Dibuat Salmafina Sunan

"Mungkin lebih ke akting sama siapa aja pasti ada kesulitan, tapi Iqbaal lebih berpengalaman dan banyak bertukar pikiran juga. Enggak ada kesulitan," tukasnya.

(LID)