Live Unboxing, Smartfren Beri Bonus Kuota di Pembelian Xiaomi Redmi 8A Pro
Hitekno.com - Pada Selasa, (19/5/2020) Smatfren bersama dengan Xiaomi mengenalkan produk bundling terbarunya yaitu, Redmi 8A Pro melalui video conference Zoom.

Bersama dengan 30 media lainnya, Smartfren menjabarkan bundling dan bonus yang bisa menguntungkan pengguna Smartfren pada setiap pembelian Xiaomi 8A Pro.

Untuk setiap pembelian Redmi 8A Pro selalu disertai dengan kartu perdana Smartfren dan mendapatkan benefit kuota sebesar 41 GB/bulan dan tambahan benefit berupa akses premium VIU selama 90 hari. Periode penawaran program bundling ini berlaku mulai bulan April hingga Juni 2020.

Dijelaskan secara rinci, Fredy Lo, OMH Division Head Smartfren mengatakan jika bonus yang akan didapatkan pengguna smartfren di Redmi 8A Pro ini mendapatkan bonus kuota 15 GB dengan minimun top up 50 ribu.

Meski mendapatkan bonus kuota, pulsa utama tak akan terpotong dan bisa digunakan untuk tambahan membeli kuota smartfren lainnya.

Hal ini tentu salah satu penawaran yang menunjang pengguna Smartfren berselancari di Internet selama di rumah.

Unboxing Live Redmi 8A Pro bersama Smartfren. (HiTekno.com)

Sedangkan Product PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi M Rendy mengatakan, jika kerja samanya kali ini dengan smartfren sangat cocok. Pasalnya bonus kuota yang ditawarkan Smartfren sama dengan garansi yang diberikan Xiaomi pada Redmi 8A Pro yaitu selama 24 bulan atau 2 tahun.

Dijuluki ``HP Kece, Baterai Gede`` Redmi 8A Pri ini merupakan salah satu lanjutan dari seri Redmi 8 Series.

Keunggulan yang mencolok dari ponsel satu ini, yaitu, Redmi 8A Pro dibekali dengan dual kamera yang berarti pertama di seri 8.

Kekinian sekali, Xiaomi juga membekali perangkat ponsel ini dengan USB Type C sudah fast charging.

Unboxing live Redmi 8A Pro dengan Smartfren. (HiTekno.com)

Pada kesempatan unboxing online bersama media di seluruh Indonesia, Andi juga menjelaskan Redmi 8A Pro ditenagai dengan Snapdragon 439 Octa-core yang berarti manajemen baterainya sangat efektif dan mengirit daya, ditambah lagi baterai Redmi 8A Pro sebesar 5.000 mAh.

``Karena produk yang dikeluarkan Xiaomi sangat bersahabat dan bisa dijangkau semua orang meski dibekali dengan spesifikasi garang`` ucap Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren saat ditanya mengapa Xiaomi dipilih untuk bundling dengan Smartfren kali ini.

Sedangkan Xiaomi merasa Smartfren dan Xiaomi memiliki visi dan misi yang sama yaitu menghadirkan produk yang terjangkau dan bisa dinikmati semua kalangan.

``Redmi 8A Pro dengan bonus kuota Smartfren kali ini paling baik, karena pengguna tak hanya mendapatkan spesifikasi yang kece tetapi juga bonus kuota yang bagus`` tambah Andi.

Tak hanya menawarkan kuota bonus tiap kali pengisian pulsa, Smartfren juga memberikan kuota tambahan 26GB jika pelanggan membeli Paket Internet Khusus Xiaomi Rp50 ribu dengan rincian, kuota utama 8GB, kuota chat 2GB, kuota malam 10GB, Super 4G Video 2GB, Super 4G Music 4GB dan gratis layanan SmartMusic selama 30 hari. Masa berlaku bonus tambahan ini selama 30 hari. Paket Internet Khusus Xiaomi ini hanya dapat dibeli di aplikasi MySmartfren.