Lapas Kelas IIA Kota Metro Komitmen Wujudkan Zona Integritas menuju WBK
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Kelas IIA Kota Metro berkomitmen mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Kepala Lapas Kelas IIA Kota Metro M Mulyana mengatakan, peningkatan kualitas dan efektifitas pelayanan merupakan prioritas utama untuk mewujudkan WBK dan WBBM di wilayah kerja lapas.

Karenanya, dengan dukungan semua pihak, Lapas Kelas II A akan berusaha dan bekerja keras untuk melakukan perubahan dalam meningkatkan kualitas atas pelayanan kepada masyarakat.

"Peningkatan kualitas pelayanan masyarakat diawali dengan penataan manajemen sumber daya manusia sebagai penguatan akuntabilitas kinerja pelayanan publik," bebernya saat deklarasi di Aula Lapas, Senin (22/2/2021).

Adapun pelayanan yang berkualitas sesuai standar yang ditentukan tidak akan mengurangi kondisi keamanan yang harus tetap dilakukan. "Kami berharap, Lapas Metro tahun 2021 bisa memeroleh predikat WBK dan WBBM," imbuhnya.

Sementara Asisten I Ridwan menambahkan, Pemerintah Kota Metro mengapresiasi dan mendukung program WBK dan WBBK yang dilaksanakan untuk menciptakan Bumi Sai Wawai yang berintegritas dan bersih.

( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )