Kreatif saat WFH, Ghea dan Ghia Hadirkan Single Religi : Okezone Celebrity
JAKARTA - Musisi cilik, Ghea dan Ghia harus berada di dalam rumah di tengah kondisi pandemi virus corona (Covid-19). Meski hanya berada di rumah, Ghea dan Ghia mencoba tetap produktif untuk menghadirkan sebuah karya.

Bertepatan dengan momen Ramadhan dan menjelang Idul Adha 1441 Hijriah, Ghea dan Ghia menghadirkan single religi bertajuk Ramadhan 2020 dan Lebaran 2020.

Baca Juga:

Kaget Dipolisikan, Rina Nose Tak Tahu Ada Marga Latuconsina

Lim Nayoung Gabung Lee Joon Gi dan Moon Chae Won dalam Flower of Evil



"Semoga lagu ini menjadi pengobat rindu kita semua. Dan semoga kita tetap bisa bersyukur dan mengambil hikmah di balik semua ini. Tetap semangat di Ramadhan 2020," kata Ghea dan Ghia dalam rilis yang diterima Okezone.

Lagu Ramadhan 2020 dan Lebaran 2020 diciptakan oleh ayah Nissan ini dan menjalani rekaman di Studio Mamage Music bersama produser Atap Class. Mereka pun memberikan pesan, meski harus berada di rumah, bukanlah halangan untuk mensyukuri segala nikmat dan anugerah dari Allah SWT.

"Banyak sekali malah berbagai aktivitas di rumah yang bisa kita lakukan selama Ramadhan di tengah Covid 19 ini. Kita bisa lebih fokus beribadah puasa, lebih bisa mendekatkan diri beribadah bersama keluarga, dan membuat banyak hal bersama," jelasnya.

(aln)