Ketua DPD PAN Batanghari: Mahdan Daftar Sebagai Wakil Bupati
Batanghari, Gatra.com - Ketua DPD PAN Kabupaten Batanghari, Jambi, Sofia Joesoef mengatakan, pengembalian berkas formulir pendaftaran Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari periode 2020-2024 telah berakhir.

Sejak pembukaan hingga penutupan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, perahu politik PAN hanya diminati dua kandidat. Mereka adalah M. Hafiz dan H. M. Mahdan. Dua kandidat ini merupakan kader murni PAN.

"Apapun yang telah menjadi keputusan partai, diminta kepada seluruh kader dapat bekerjasama secara maksimal. Sehingga PAN dapat meraih kemenangan pada Pilkada 2020, demi kemajuan Kabupaten Batanghari," kata Sofia dalam sambutannya di Kantor PAN Batanghari, Jumat (13/12).

Wakil Bupati Batanghari aktif ini mengucapkan terima kasih kepada Tim Pilkada Kabupaten Batanghari yang telah melaksanakan proses penjaringan dengan baik.

"Dalam proses ini, ada dua kader PAN yang mendaftar. Hafiz daftar sebagai Bupati dan Mahdan daftar sebagai Wakil Bupati," ujarnya.

Sofia menyakini semua proses berjalan dengan mekanisme dan seadil-adilnya. Kader PAN yang mendaftar sebagai figur-figur muda, diharapkan mampu untuk memajukan Kabupaten Batanghari.

"Dengan tekad dan semangat kebersamaan, Insya Allah Bupati Batanghari periode 2021-2024 akan datang dari partai amanat Nasional," katanya.

Pengembalian berkas formulir pendaftaran Balon Bupati dilakukan Hafiz sekira pukul 10.00 WIB. Sedangkan Mahdan dikonfirmasi Gatra.com datang mengembalikan berkas formulir pendaftaran sekira pukul 2 siang.

* * *

Reporter: Ardian Faisal Editor: Jogi Sirait

* * *