Kenang Awal Pacaran, Ussy Sulistiawaty Pernah Jadikan Andhika Pratama Selingkuhan
JAKARTA, KOMPAS.com – Kehidupan rumah tangga presenter Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty hampir jauh dari kabar miring.

Namun ternyata, pada masa awal pacaran, Ussy sempat menjadikan Andhika Pratama sebagai selingkuhannya.

Kala itu, Ussy sedang menjalin hubungan cinta dengan seorang pria, di sisi lain ia juga sudah nyaman dan sangat dekat dengan Andhika.

Cerita tersebut terungkap saat keduanya menjadi bintang tamu Rio Motret.

“Nih orang (Andhika) kayak dewasa sebelum umurnya. Makanya, akhirnya gue menyadari kalau selama ini menaruh hati yang sama tapi tertutup status pertemanan dan punya pacar,” kenang Ussy dikutip dari kanal YouTube RIOMOTRET, Senin (22/2/2021).

“Terus waktu itu, dia bilang, `yaudah kita coba aja, aku jadi yang kedua aja`,” lanjutnya menirukan Andhika.

Andhika yang mendengarnya langsung tersipu malu dan membenarkan hal tersebut. Bahkan, ia menyebut selama 7 bulan jadi selingkuhan Ussy.

“Gue waktu jadian itu sempet jalan beberapa bulan jadi yang kedua. Jadi gue merasakan. Jadi kalau semobil sama dia, kalau pacarnya telepon, gue mendadak silent,” kenang Andhika.

Ussy menjelaskan, keputusan menerima Andhika tentu beralasan. Kala itu, hubungannya dengan sang pacar tengah retak dan sedikit lagi akan berpisah.

“Jadi sekitar bulan Mei-Desember itu memang (Andhika) diduakan,” tambah Ussy.

Sebagai informasi, hampir 10 tahun menikah, Ussy dan Andhika telah dikarunia 5 anak, yakni Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia, dan yang terakhir, Sakalingga Ibra Pratama.