Kebohongan Syahrini Istri Reino Barack Soal Pendidikannya Terbongkar, Kakak Aisyahrani Lakukan ini
BANJARMASINPOST.CO.ID - Kehidupan penyanyi Syahrini yang kini berstatus sebagai istri Reino Barack terus membuat penasaran publik.

Bukan hanya soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Gaya, celotehan, hingga pendidikan kakak Aisyahrani juga disorot.

Saat ini latar pendidikan istri Reino Barack Disrorot. Syahrini diketahui lulusan Universitas Pakuan Bogor. Namun bukan hanya ini yang disorot.

Diketahui Syahrini mendapatkan gelar setelah mengenyam pendidikan di Fakultas Hukum.

Baca: Akhirnya Bebby Fey Sebut Nama Atta Halilintar, Dinar Candy Disindir Bermuka Dua

Penyanyi berusia 37 tahun ini pun bercerita kalau dirinya adalah mahasiswi yang mendapat akreditasi A pada skripsinya.

Selain itu, Syahrini juga bercerita kalau ia adalah salah satu mahasiswi yang cepat menyelesaikan kuliahnya.

"Selamat siang pemirsa di rumah. Hari ini saya silaturahmi dengan almamater saya Universitas Pakuan Bogor.

Saya kan Fakultas Hukum dulunya, lulusan tahun 2007 ya pak.

Baca: Air Mata Pilu Mulan Jameela Seusai Didemo Jadi Anggota DPR, Eks Duet Maia Estianty Introspeksi

Baca: Syarat Berat Ruben Onsu untuk Adopsi Betrand Peto, Suami Sarwendah Ikhlas Betrand Pakai Nama Onsu

Jadi jauh sebelum aku jadi penyanyi harus sarjana Hukum dulu jadi memang background education ku itu adalah Sarjana Hukum. Aku dapat akreditasi A skripsiku dan aku termasuk adalah salah satu yang cepat kuliahnya," ucap wanita kelahiran Sukabumi ini.

Melalui sebuah akun Instagram @rumpi.manja.official, ungkap ada keganjalan pada latar pendidikan Syahrini tersebut.

Dilihat dari Pangkalan Data Pendidikan Tinggi Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Rini Fatimah Jaelani (nama asli Syahrini) merupakan angkatan tahun 2001 baru menuntaskan kuliahnya pada 2010, bukan 2007.

Syahrini, Aisyahrani, dan Reino Barack di Italia (instagram @princessyahrini)

Jadi terhitung sembilan tahun lamanya Syahrini mendapatkan gelar sarjana.

Perbedaan fakta dan pernyataan Syahrini tersebut lantas menjadi pembicaraan warganet di Instagram.

"Tukang bohong drama selamanya drama dalam hal apapun," kata @rara.amilia.chantika_soflens.

"Lama kelamaan kebohongan-kebohongan akan muncul sendiri bener kan min," kata @danisriwinarsih.

"Akreditasi kan penilaian utk universitas bukan utk skrpisi. Iya in aja dah," kata @evinarosahamdany.

Baca: Akhirnya Bebby Fey Sebut Nama Atta Halilintar, Dinar Candy Disindir Bermuka Dua

Kebiasaan Syahrini yang Dibongkar Hotman Paris Masih Dilakukan?

Sebelum menikah dengan Reino Barack, Incess juga pernah melakukan hal yang sama yakni sering berganti pakaian di jet pribadi yang ia sewa.

Demi foto-foto di Instagramnya, Syahrini rupanya melakukan hal tak terduga di jet pribadi yang biasa ia tumpangi.

Agar terlihat sering naik jet pribadi, penyanyi 37 tahun itu menyiasatinya dengan sering berganti baju.

Melansir laman Tribun Style, Selasa (26/03/2019) silam sebuah fakta baru diungkap oleh agen private jet yang kerap disewa Syahrini yang diketahui bernama Ety.

Ety menyampaikan fakta baru tersebut saat ngobrol bareng Hotman Paris.

TribunStyle.com mengutip laman Nakita, dari penuturan Ety, ternyata Syahrini menyewa jet pribadi hanya 2 kali dalam setahun.

Mendengar cerita dari Ety, Hotman Paris merasa kaget.


Pengacara kondang tersebut merasa kalau selama ini Syahrini banyak mengunggah foto ketika naik jet pribadi.

"Tapi kok di-upload-nya banyak banget sih ya, itu upload-nya yang banyak, naik sekali upload lima puluh kali atau gimana?" tanya Hotman, seperti yang TribunStyle.com dari Nakita.

Demi membagikan foto ciamiknya selama liburan, Syahrini pun menunjukkan sudut- sudut terindah kota Capri yang dipadukannya dengan pose manja khas penyanyi 37 tahun tersebut.

Mulai dari pemadangan perbukitan, laut, hingga bangunan-bangunan khas di tempat tersebut.

Demi foto-foto di Instagramnya pula, Syahrini bahkan sempat berganti baju padahal ia membagikan foto tersebut tak berselang lama dengan foto yang sebelumnya.

Hal tersebut kontras dengan Reino Barack yang terlihat lebih cuek dari sang istri.

Pada foto yang diunggah pada Sabtu (21/9/2019) lalu.

Syahrini merangkul mesra sang suami di sebuah tempat dengan latar pemandangan air dan pulau.

Mengenakan gaun putih, penampilan Incess terlihat begitu anggun dipadukan dengan topi hitam garis putih.

Sementara Reino Barack mengenakan kemeja navy bermotif yang di bagian dadanya dibiarkan tak dikancing.

Di belakang mereka nampak pemandangan bangunan-bangunan di pulau dan juga lautan.

Tak berselang lama, Syahrini kembali mengunggah foto dengan Reino Barack pada Minggu (22/9/2019).

Saat Reino Barack masih mengenakan baju yang sama yakni kemeja berwarna biru malam, Syahrini justru mengenakan gaun berwarna merah menyala.

Padahal latar tempat mereka berfoto tak jauh berbeda dari potret yang dibagikan Syahrini sebelumnya.

Foto lainnya yang membuat publik bertanya-tanya tentang kebiasaan Incess berganti baju demi foto di Instagramnya adalah foto dirinya saat akan pergi ke Italia, Rabu (18/9/2019) silam.

Menuliskan keterangan foto dalam bahasa Italia, Syahrini berpose manja di jet pribadi yang ia tumpangi.

Saat itu Syahrini mengenakan celana biru navy dan jaket berwarna biru muda.

Tak melihat ke arah kamera, Incess memandang ke arah jendela pesawat.

Sementara di sampingnya terdapat tas kulit berwarna putih.

(TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NAKITA.GRID.ID)

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Kebohongan Syahrini Istri Reino Barack Soal PendidikannyaTerbongkar, Data Ini Tak Bisa Dibohongi!,