Kalina Oktarani Nangis Minta Restu Ayah untuk Nikahi Vicky Prasetyo
Trending

# Kalina Oktarani Nangis Minta Restu Ayah untuk Nikahi Vicky Prasetyo

Annisa Afani | Senin, 22 Feb 2021 20:43 WIB

Jakarta

-

Pernikahan pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo batal digelar, Bunda. Rencana awal, keduanya melangsungkan akad nikah pada Minggu, 21 Februari 2021.

Kalina mengungkapkan bahwa penikahan itu batal karena dirinya sendiri. Hal tersebut ia akui secara eksklusif bersama ibunda Vicky.

Menurut pengakuan Kalina, sang ayah belum memberikan izin padanya untuk menikahi Vicky. Hal ini terjadi lantaran sang ayah sulit dihubungi sejak beberapa hari belakangan.

"Intinya sih, aku ada berkas yang belum selesai. Kalau perempuan kan menikah itu harus ada wali, nah walinya ini harus dari bapak kandung saya. Cuma memang beberapa hari belakangan ini, saya coba hubungi Bapak gak bisa," ungkap Kalina, dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (22/2/2021).

Dalam kesempatan yang sama, mantan istri Deddy Corbuzier itu juga ungkapkan rasa bersalah, Bunda. Ia merasa tak enak pada keluarga Vicky atas masalah yang ia alami tersebut.

"Jujur, aku minta maaf banget sama mama (ibunda Vicky)," tuturnya.

Kalina pun meminta agar Vicky lebih bersabar, Bunda. Sambil menangis, ia memohon agar calon suaminya tersebut tetap bersama dengan dirinya yang terus diterpa banyak masalah.

"Kayak menentukan masa depan aku gitu, dan aku pribadi pasti nggak enak sama keluarga besar dari mama Emma juga, terus sama semuanya, terus karena memang masalah ini dari pihak aku adanya. Terus untuk mas Vicky sendiri, aku minta kamu sabar sama aku," ujarnya sambil menangis tersedu.

Enggak hanya saat minta maaf pada Vicky Prasetyo, Kalina kembali berurai air mata saat minta restu pada ayahnya. Apa yang ibunda Azka Corbuzier itu sampaikan?

Lihat penuturan Kalina Oktarani selengkapnya di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga curahan hati Miss Indonesia 2006 Kristania Besouw yang menikah muda lalu bercerai, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

(AFN/muf)