Kala Pidato Ronaldo Buat Skuad Man United Terdiam di Ruang Ganti
KOMPAS.com - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, ternyata sempat berpidato cukup lama sebelum pertandingan melawan Newcastle United.

Dikutip dari situs The Sun, Ronaldo sangat serius ketika berpidato hingga membuat semua pemain dan staf pelatih di ruang ganti Man United terdiam.

Laga Man United vs Newcastle United merupakan laga pekan keempat Liga Inggris yang dihelat di Stadion Old Trafford pada Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Duel melawan Newcastle United menjadi kesempatan pertama Ronaldo kembali menyapa publik Stadion Old Trafford dengan seragam Man United setelah pergi selama 12 tahun.

Sepanjang pertandingan, puluhan ribu fans Man United yang hadir di Stadion Old Trafford tidak berhenti menyanyikan nama Ronaldo.

Dukungan itu dibayar tuntas oleh Ronaldo dengan torehan dua gol untuk mengantar Man United mengalahkan Newcastle 4-1.

Sebelum pertandingan, Ronaldo ternyata sempat berpidato cukup lama di ruang ganti Man United.

Ronaldo berbicara banyak, mulai dari alasan dirinya kembali ke Man United hingga ambisinya mempersembahkan banyak trofi untuk publik Stadion Old Trafford.

CR7, julukan Ronaldo, juga meminta semua pemain mencintai Man United dan tampil habis-habisan membantunya meraih gelar juara.

Menurut sumber The Sun, pidato Ronaldo itu membuat semua pemain dan staf pelatih di ruang ganti Man United terdiam mendengarkan.