Ini Kata Sutradara `Terpaksa Menikahi Tuan Muda` Kenapa Puy Brahmantya Digantikan Alessia Cestaro
JURNAL MEDAN - Sutradara sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Triwilly Ramadhan, membeberkan alasan pergantian peran Puy Brahmantya sebagai Anita yang digantikan Alessia Cestaro.

Pergantian tersebut terkesan tiba-tiba dan dadakan sementara penonton sudah akrab dengan karakter Anita yang diperankan Puy Brahmantya.

Melalui postingan di akun Instagram @triwillyramadhan, sang sutradara berharap penonton dapat beradaptasi dengan pergantian tersebut.

"Pemeran yg baru itu bukan terlalu lebay memang ceritanya di buat seperti itu karena depresi teror... Nikmati dulu aja ceritanya nanti juga akan terbiasa," tulis @triwillyramadhan.

Sebagai sutradara Triwilly menegaskan bahwa pengambilan keputusan pergantian pemain adalah keputusan bersama. Terpenting menurut dia adalah syuting tetap jalan.

"Maaf jika keputusan ini mengecewakan, karna syuting harus tetap berjalan... ini keputusan bersama," ujar Triwilly Ramadhan.

Sebelumnya, keputusan itu sempat membuat para penonton setia sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda kaget lantaran peran Anita mendadak diganti.