Furi Harun Ungkap Pengalaman Melihat Orang Meninggal dengan Susuk : Okezone Celebrity
JAKARTA – Terlahir sebagai anak indigo, Furi Harun memiliki kemampuan yang tak biasa dari orang pada umumnya. Furi pun dapat bersentuhan langsung dengan dunia gaib dan tak kasat mata.

Pengalaman dengan benda mistis juga tak luput dari kehidupan Furi. Salah satunya adalah mengenai susuk yang tak jarang dipakai seseorang untuk terlihat lebih menarik.

Akan tetapi, sebagai seseorang yang paham akan kehidupan mistis, perempuan berusia 37 tahun ini tak menyarankan penggunaan susuk untuk siapapun. Sebab, beberapa efek negatif pun menghantui ketika seseorang menggunakan benda mistis pemikat itu.

“Dampak dari susuk, susuk itu ada masa berlakunya. Kalau orang itu tidak memperpanjang masa berlakunya ke orang yang memasang, nanti si susuk ini akan mengambil rezekinya,” ujar Furi Harun saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone, Senin (4/1/2019).

Baca juga: Sara Wijayanto Ungkap Ciri-Ciri Orang Menggunakan Susuk

Belum lagi saat seseorang meninggal masih dengan susuk yang menempel di bagian tubuhnya. Menurut Furi, orang tersebut akan melalui berbagai kesulitan untuk meninggal dunia dengan tenang.

“Saya pernah punya pengalaman melihat orang sudah tua, sudah suka marah-marah dan meninggalnya susah. Tapi akhirnya dia meninggalnya berkat didoain sama pengajian,” lanjut wanita kelahiran Sukabumi ini.

Baca juga: Ratna Listy Beberkan Jenis dan Biaya Pasang Susuk

Kekuatan susuk yang telah ditanam sejak puluhan tahun lalu dapat mengakibatkan seseorang kesulitan untuk meninggal dunia. Terlebih, menurut Furi lagi, susuk- susuk yang dimiliki orang zaman dahulu kekuatannya lebih besar dibandingkan dengan masa kini.

“Karena itu kan bisa jadi masang susuk yang berapa tahun lalu. Susuk-susuk zaman dulu kan kuat, beda sama sekarang. Tapi akhirnya setelah dingajiin, meninggal juga. Proses meninggalnya itu susah karena ada benda asing yang ada di tubuhnya,” sambungnya.

Jika dibandingkan dengan pemasangan susuk, Furi lebih menyarankan untuk membersihkan aura. Selain itu, rajin berwudhu juga disebut cara paling ampuh untuk mendapatkan aura yang bersih.

Furi Harun, seorang anak indigo yang kini juga merambah ke dunia perfilman. Saat ini, Furi tengah mempersiapkan peluncuran serial drama horor yang ia tulis langsung berdasarkan pengalaman mistisnya.

Serial berjudul Pesan-pesan Kematian, segera dapat disaksikan dalam aplikasi Netflix. Saat ini, Furi sudah mempersiapkan skenario-skenario dari 5 episode.

(sus)