Denpom II/3 Lampung gelar vaksinasi dosis pertama bagi masyarakat umum
Untuk pelaksanaan dosis kedua juga akan dilakukan di Markas Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung. Jadi nanti kita akan informasikan melalui media massa dan sosial, kata dia

Bandarlampung (ANTARA) - Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung menggelar vaksinasi dosis pertama bagi masyarakat umum dengan menyiapakan 1.000 dosis vaksin Sinovac.

"Prioritas utama yang menerima vaksin dosisi pertama ini adalah warga sekitar markas Denpom serta masyarakat umum lainnya," kata Dandenpom II/3 Lampung Mayor CPM Hanri Wira Kusuma, di Bandarlampung, Selasa.

Ia mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi di ke Markas Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung di Jalan Basuki Rahmat, Kota Bandarlampung guna mendukung program pemerintah mencapai target vaksinasi.

"Jadi di Denpom hari ini kita kuotanya 1.000 vaksin Sinovac dosis pertama, dalam pelaksanaannya kami dibantu oleh vaksinator dari Dinkes dan TNI/Polri," kata dia.

Dia mengapersiasi antusiasme masyarakat Lampung yang ingin mendapatkan vaksinasi sehingga untuk menghindari kerumunan saat pelaksanaan vaksinasi, pihaknya telah menyiapkan kupon pendaftaran.

"Kami juga sudah memberikan informasi ke masyarakat melalui sosial pada Jumat bahwa akan ada pelaksanaan vaksinasi dan masyarakat yang ingin memdapatkan harus mendaftar dan mendapatkan semacam kupon sebagai tanda masuk untuk ikut vaksinasi," kata dia.

Ia memohon maaf apabila ada masyarakat yang tidak mendapatkan kupon untuk mendapatkan vaksinasi sebab memang kouta yang tersedia hanya 1.000 dosis.

"Untuk pelaksanaan dosis kedua juga akan dilakukan di Markas Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung. Jadi nanti kita akan informasikan melalui media massa dan sosial," kata dia.

Pewarta : Dian Hadiyatna Editor : Edy Supriyadi